Anda di sini: Home // Blog // Sanksi polisi untuk pelaku parkir liar

Sanksi polisi untuk pelaku parkir liar

sanksi-polisi-untuk-pelaku-parkir-liar

Pembatasan meletakkan kendaraan di parkir liar menjadikan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta mengajak kepolisian buat mengasih hukuman bagi pelaku atau harus bayar. Pendapat Kepala Bagian Pengendalian Operasional, Syafrin Liputo, parkir sembarangan itu dapat membuat dampak kapok bagi pelakunya serta ikut diberikan tilang dari polisi.

“Kami bekerja sama dengan kepolisian untuk memberikan tilang kepada pelanggar,” ujar Syafrin di kantor Pengendalian Operasional Dishub DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014).

Syafrin menuturkan, pelaku harus menuruti aturan penyetoran pajak berdasarkan dengan prosedur dari Dishub DKI Jakarta. Ketika penarikan surat keterangan retribusi daerah (SKRD), pelaku akan menyelesaikan arsip-arsip sebelum dipersilahkan membawa kendaraannya di bagian penyimpanan.

Pada saat penarikan SKRD di kantor pengendalian operasional kantor Dishub DKI Jakarta, Jalan Taman Jati Baru No 1, Gambir, Jakarta Pusat, pelaku harus bertemu juga sama polantas.

“Nanti di sini ada polisi juga. Kami koordinasi dengan polisi beri tilang pelanggar itu dengan denda maksimal,”ucap Syafrin.

Bukan hanya diharuskan melunasi pajak daerah sejumlah Rp 500.000 per hari, ucap Syafrin, pelanggar pun dapat diberikan tilang berikut denda paling besar jumlah besarnya yang sama. Nah, kata Syafrin, pelanggar dapat diberikan jumlah pajak dan tilang sejumlah Rp 1 juta.

Syafrin mengatakan, bertambahnya biaya pun berkelanjutan seandainya pelanggar tidak datang mengambil kendaraan yang diderek Dishub. “Mobil akan dikenakan kepolisian tilang biru denda maksimal Rp 500.000 dan (akan) langsung transfer bank,” kata Syafrin.

Syafrin menuturkan, walau dishub sudah mengenakan hukuman bagi parkir sembarangan, polisi pun memiliki kewajiban mengenakan tilang sebab perbuatan itu pun masih di wilayah polantas.

Bagik kendaraan yang sudah disimpan di gudang penyimpanan di tiga daerah, Rawa Buaya, Pulogebang, dan Tanah Merdeka. Bila belum mengambil kurun waktu 15 hari, dapat dimutasikan ke pool lain yang sangat jelek.

Pendapat Syafrin, daerah jelek itu adalah tanah luas yang sama sekali tidak diharapkan orang. Malah,ucap Syafrin, di tanah itu tidak ada orang yang ingin memarkirkan kendaraannya sebab tidak ada penutup serta jauh dari kesan lebih baik dari pool penyimpanan sebelumnya.

Terkait:

lahan parkir mobil pun telah mulai lengang Penerangan temaram hanya mengandalkan pedar lampu. menghubungi Presiden Jokowi Polri dan Tim 9 Jokowi memerintahkan pelaku teror ditangkap Ia pu.

disebar oleh Polisi tersebut menunjukkan wajah-wajah tersangka penyekapan dan penyiksaan seorang. adalah Chandra Krisna Mukti 20 Dena Titi Ratih 21 dan Putri Diandra 18 Menurut polisi sebenarnya. di bawah umur sehingga foto dan namanya tidak dapat ditampilkan oleh polisi Nantinya ketiga data.

Bertato GBR Di Tubuh Pembegal Yang Tewas Terbakar Apa Maksudnya nbsp Pelaku pembegalan yang tewas. identiasnya oleh polisi Rusaknya tubuh sang pembegal membuat polisi sedikit kesulitan dalam. mengidentifikasikan identitas pelaku Namun pada tubuh pria tersebut terdapat ciri khusus yaitu.

beraksi pelaku pembegalan membawa senjata samurai Pembegalan yang terjadi di Jl Masjid Baiturohiim. memberikan perlawanan terhadap salah satu pelaku Samurai yang hendak ditusukkanpada Sri ditepis. menghampiri Sampai saat ini polisi belum bisa memastikan identitas si pembegal motor yang tewas.

meminta pelaku dan pemeran pengganti Tataa Chubby untuk melakukan beberapa kali pengulangan karena. saat melakukan beberapa adegan bersama pelaku Bahkan pemeran pengganti Tataa sempat meminta agar. sehingga membuat polisi terpaksa menutup akses Jl Tebet Utara I.

diringkus oleh polisi Saat diringkus komplotan begal ini tidak malu untuk menangis kemudian. meminta ampun kepada polisi Para pembegal ini selain membekali dirinya dengan senjata saat beraksi. saat terjadi sesuatu saat menjalankan aksinya Sesuai dengan pengakuan mereka dihadapan polisi.

polisi pun terlihat seperti kewalahan dalam mengehentikan kebrutalan para komplotan begal motor. Wiranto di jalan layang Klender Jakarta Timur pada Selasa 24 Februari 2015 kemarin Melihat polisi. Aren Tanggerang Selatan yang membakar hidup-hidup pelaku pembegalan saat melancarkan aksinya.

Marak Air Zam-Zam Palsu di Tanah Abang Begini Cara Membedakannya nbsp Pada awal April lalu polisi. mebongkar industri pemalsu air zam-zam palsu di Tanah Abang Dalam pengerebekan tersebut polisi. telah mengamankan 6 orang yaitu MR SS WD AW MH dan NS Polisi mengerebek keenam orang tersebut di.

Chubby kini terungkap Aparat Subdit Jatantras Direskrimum Polda Metro Jaya menangkap pelaku. pembunuhan Deudeuh Alfisahrin 21 alias Tata alias Mpie Pelaku pembunuhan tersebut tak lain. merupakan seorang pria yang menjadi pelanggan seks korban Pelaku pembunuhan tersebut diringkus.

biasa digunakan Bambang belum terlihat di tempat parkir yang biasanya digunakan untuk tempat. parkir mobil pimpinan Soal status pimpinan KPK yang ditetapkan sebagai tersangka ini sebenarnya. dikenai sanksi berdasarkan Undang-Undang ini 2 Dalam hal Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Sanksi polisi untuk pelaku parkir liar

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Sanksi polisi untuk pelaku parkir liar.