Anda di sini: Home // Blog // Permintaan tim transisi untuk sebut anggota yang campuri pemerintahan SBY

Permintaan tim transisi untuk sebut anggota yang campuri pemerintahan SBY

Permintaan-tim-transisi-untuk-sebut-anggota-yang -campuri-pemerintahan-SBY

Wakil Tim Transisi Hasto Kristianto menolak ada anggota tim yang mengatur pemerintahan seperti yang diungkapkan presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Hasto juga mengajak pemerintahan SBY supaya menunjukkan siapa yang dituju.

“Kami mengharapkan jajaran pemerintahan untuk tidak ragu-ragu mengungkapkan siapa orangnya itu,” kata Hasto di sela silaturahmi Joko Widodo-Jusuf Kalla bersama fraksi PDI Perjuangan di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, Minggu (7/9/2014) siang.

Pada dasarnya, kata Hasto, Tim Transisi dibuat Jokowi-JK untuk membuat komunikasi antara pemerintahan sekarang dengan pemerintahan selanjutnya. Komunikasi itu juga cuma dilaksanakan sama ketua Tim Transisi, yaitu Rini Soemarno.

Hasto juga merasa bingung kalau ada anggota Tim Transisi yang mempunyai jalan hingga dibilang bisa ikut campur dalam masalah kebijakkan pemerintahan sekarang.

“Tidak ada yang memiliki kemampuan melakukan koordinasi selain itu (ketua tim transisi). Kami juga menghimbau kementerian bahwa komunikasi hanya bisa dijalankan oleh ketua tim. Di luar itu hanya bentuk partisipasi,” ucap Hasto.

Telah dikabarkan, presiden SBY menganggap salah kalau ada yang menginginkan barisan pada kabinetnya mau berjumpa dan membicarakan kebijakan yang sudah diambil sama pemerintahan sekarang.

“Saya beberapa saat lalu mendapat pesan dari SMS, bukan hanya jajaran pemerintahan, melainkan juga di luar kalau ‘Pak, saya diundang oleh tim untuk membahas A, B, C, D’. Saya bilang, itu tidak tepat. Mengundang membahas soal apa yang masih dalam tanggung jawab saya, apalagi mengkritisi atau mengubah ini-itu, ya saya bilang kurang tepat,” jelas SBY.

Terkait:

Rancangan MP3EI diseleksi pemerintahan Jokowi-JK Rancangan pembangunan infrastruktur bertajuk. pemerintahan Presiden SBY dari tiga tahun lalu tidak seluruhnya mau diteruskan sama presiden. terpilih Jokowi Menurut Jokowi mempunyai tujuan berbeda pembangunan antara pemerintahan yang mau.

menjelaskan Jokowi dengan tim transisinya sedang melaksanakan analisis tentang banyaknya. bersama Presiden SBY di Bali Rabu 27 8 2014 Jokowi berpendapat sebaiknya kalau subdidi. untuk BBM bersubsidi Anggota Deputi Kelompok Transisi Andi Widjajanto menjelaskan pembicaraan.

Tim Transisi Jokowi-JK publikasikan anggota kabinet hari ini Tim Transisi Jokowi-JK Senin 15 9 2014. berniat mempublikasikan anggota kabinet yang sudah dibuat Berdasarkan Informasi terakhir hari. Minggu 14 9 2014 anggota kabinet pemerintahan Jokowi-JK dengan anggota yang sama sama pemerintahan.

surat kepada mereka Kami telah menerima surat permintaan penghentian secara resmi dari WhatsApp. paling disebut-sebut dalam kasus ini adalah WhatsApp aplikasi pihak ketiga terpopuler Aplikasi ini. bahkan punya komunitas di Google dengan anggota lebih dari 700 ribu Pengguna klien tak resmi lain.

Permintaan Pesan Pemberitahuan Pintasan Privasi Pengaturan Akun NOvianus SoleSunting Profil GRUP. pulogadung Anggota Acara Foto File Tentang 191 anggota Tentang Grup PublikGrup Publik Jelaskan. kepada orang tentang grup ini Tambahkan Keterangan 191 anggota 60 baru Undang melalui Email Buat.

Djojohadikusumo Beliau juga merupakan cucu dari pendiri Bank Indonesia dan juga anggota BPUPKI. Kopassandha sebagai bagian operasi Tim Nanggala di Timor Timur Setelah berhenti dari dunia militer. dikalahkan oleh pasangan SBY JK pada tahun 2009 beliau juga dikalahkan oleh pasangan SBY Boediono.

sebagai Direktur Eksekutif Polcomm Institute menuturkan tidak disetujuinya permintaan uji materi. menghambat semua rencana pemerintahan Jokowi-JK yang membutuhkan kesepakatan dari DPR Semua. legislatif dan pembicaraan RAPBN sehubungan dengan itu Jokowi-JK wajib hati-hati Pemerintahan yang.

membantu mereka dalam memenuhi permintaan pelanggan untuk mengelola dan menyimpan data-data. penjualan OEM di Asia Pasifik Sebagai bagian dari transaksi NetApp juga mendapatkan tim yang. proses transisi OEM juga akan mendapatkan keuntungan dari NetApp yang mendapatkan perhargaan dalam.

Instruksi SBY kepada Ketua Fraksi Demokrat ALL OUT bukan WALK OUT Sutan Bathoegana Politisi dari. pada waktu pemungutan ketetapan RUU PILKADA Sebenarnya ialah instruksi SBY buat pemilihan kepala. fraksi justru nyuruh walkout ucap Sutan saat diverivikasi Minggu 28 9 2014 Sutan menuturkan SBY.

Menganti kementerian perlu Rp 120 miliar kata tim transisi Andi Widjajanto sebagai wakil Tim. Transisi Bidang Arsitektur Kabinet menuturkan diperlukan biaya sebanyak Rp 120 miliar buat. yang tak semestinya Tetapi di bagian yang berbeda warga pun mengharapkan pemerintahan yang.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Permintaan tim transisi untuk sebut anggota yang campuri pemerintahan SBY

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Permintaan tim transisi untuk sebut anggota yang campuri pemerintahan SBY.