Anda di sini: Home // Blog // Pendapat Agung Laksono soal Kolaborasi Aburizal-Akbar

Pendapat Agung Laksono soal Kolaborasi Aburizal-Akbar

pendapat-agung-laksono-soal-kolaborasi-aburizal-Akbar

Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar, Akbar Tandjung menawarkan Ketua Tim Penyelamat Partai Golongan Karya Agung Laksono,buat menjadi perantara kelompoknya sama Aburizal Bakrie cs.

Pada Rabu malam, 26 November 2014, Agung di kediamannya di Jalan Cipinang Cempedak I, Jakarta Timur, menuturkan bahwa Aburizal dan Akbar ini bilangnya kolaborasi. “ Akbar sebelumnya mesti nonblok, serta tak menyokong Musyawarah Nasional Golkar tanggal 30 November 2014 mendatang di Bali. Saya menganggap saat penyelenggaraan Munas tidak beralasan serta terlihat cepat-cepat.

Akbar Tandjung Hari Rabu sore pada sidang di DPP Golkar memandang ketetapan Rapat Pimpinan Nasional Golkar buat mengadakan Musyawarah Nasional tanggal 30 November 2014 selaras sama konstitusi partai. Oleh karenanya, semua anggota Rapimnas dari dewan pimpinan tingkat provinsi serta Dewan Pimpinan Pusat Golkar telah meninjau ketetapan itu pada rapat komisi. Akbar menyatakan bahwa pada pleno di Rapimnas, mereka seluruhnya sepakat.

Perselisihan yang ada antara kelompok Aburizal sama Agung Laksono cs dinilai Akbar sangat khawatir. Dewan Pertimbangan dengan senang hati mau membantu jika dimohon perantaraan badi kedua kubu tersebut. Yang pasti, Akbar memohon seluruh anggota mempertahankan kekompakkan. Akbar mengungkapkan demi menyelamatkan ajang politik di tahun 2019.

Terkait:

tak jadi soal kalau anggota kabinet yang anggotanya lumayan banyak Walaupun awalnya akan membuat. kabinet langsing namun pendapat Jokowi yang terutama ialah kemampuan dari kabinet itu agar bisa.

Pendapat Jokowi soal PILKADA ditetapkan DPRD Joko Widodo Jokowi presiden yang akan datang. paripurna tetap terdapat kebanyakan silang pendapat para seksi-seksi dalam Komisi II DPR masalah.

ternama di Jakarta Pendapat Hana Pada saat transjakarta dibebaskan akhirnya jumlah kendaraan malah. sementara DPRD DKI Jakarta Mohammad Akbar mengungkapkan DPRD DKI Jakarta periode 2014-2019.

Kata Jokowi soal kenaikan BBM Presiden terpilih Jokowi sedang meninjau rancangan program penurunan. transisi Jokowi Akbar Faizal menjelaskan mereka ingin Presiden SBY akan menarik resiko meninggikan.

Pimpinan Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tampak melangkah di muka Kemudian disusul oleh. Akbar Tandjung dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani Terlihat pula dalam rombongan. bilang Datang dikomentari tak datang dikomentari juga ucapPrabowo pada semua partnernya Aburizal.

melalui media massa pada sejumlah besar orang Dari beberapa pendapat para ahli diatas dapat. TVOne Aburizal bakrie ketua umum partai Golkar dengan pemilik MNC Hary tanoesudibjo yang mendukung.

Pendapat golkar soal pesawat kepresidenan akan dijual Wakil Sekjend Partai Golkar Tantowi Yahya. kurang setuju dengan pendapat supaya pesawat kepresidenan dijual Tantowi merasa pesawat khusus. Senayan Jakarta Selasa 2 9 2014 Hal itu diutarakan Tantowi ketika menanggapi pendapat Ketua DPP.

menilai sejauh penampilan pada ajang IIMS 2014 Hustler memperoleh angka 80 persen bagus untuk soal. dikonfirmasi soal Hustler bakal menjadi desain futur mobil murah Suzuki Donny pun tak.

harus telah paham kondisi Tak jadi soal kalau Jokowi menagmbil orang-orang yang lalu kata Destry.

Nurhayati Ali Assegaf pun diberitakan sudah sedia untuk bertanggung jawab soal peristiwa tersebut. Bu Nur telah mengatakan bertanggung jawab soal peristiwa tersebut Itu realitanya ujar Sutan Hayono.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Pendapat Agung Laksono soal Kolaborasi Aburizal-Akbar

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Pendapat Agung Laksono soal Kolaborasi Aburizal-Akbar.