Anda di sini: Home // Blog // Kronologi Pemukulan Satpam KA oleh Eks Petinju

Kronologi Pemukulan Satpam KA oleh Eks Petinju

maling-hp-buat-beli-susu-anak-satpam-babak-belur-dihajar-warga

Seorang satpam Stasiun Pondok Jati, Jakarta Timur, dipukul oleh seseorang penumpang kereta. Penumpang memukul sang satpam hingga dirinya kritis. Satpam tersebut bernama Muhammad Iqbal kejadian tersebut terjadi dikarenakan sang satpam menegur penumpang agar mematikan rokoknya di peron. Seperti diketahui peron merupakan kawasan dilarang merokok, peraturan tersebut di buat oleh PT KAI.

Iqbal dipukul penumpang karena penumpang tersebut tidak terima atas teguran Iqbal untuk tidak merokok di area Stasiun Pondok Jati, Jakarta Timur. Setelah diselidiki, nama penumpang tersebut adalah Fajar Arif. Menerima teguran tersebut Arif bukannya sadar dan segera mematikan rokoknya, dirinya malah meninju dan mengeluarkan hook keras ke arah Iqbal hingga terjatuh. Apa yang dilakukan oleh Iqbal memang sudah menjadi tugasnya sebagai satpam PT KAI.

Menurut Kapolsek Matraman Kompol Ua Triyono, Iqbal menegur Fajar sebanyak dua kali karena tindakannya merokok di peron stasiun. Pada teguran kedua tersebut, si penumpang emosi dan langsung menghajar Iqbal.  Ua pun memberitahukan bahwa Iqbal mengatakan “kalau nggak bisa diatur mending keluar dari sini saja”. Mendengar ucapan Iqbal tersebut, Fajar tak bisa menahan amarahnya. Sambil mematikan rokoknya, dia pun berdiri lalu menyenggol bahu iqbal dengan keras. Sontak Iqbal pun mendorong Fajar dan kemudian dibalas dengan hook kanan keras kea rah rahang.

Akibat perkelahian tersebut, Iqbal mengalami rahang sobek dan bagian belakang kepala korban pun bocor karena terbentur tembok. Saat itu kondisi Iqbal langsung tidak sadarkan diri dan rekannya pun membawa Iqbal ke RSCM. Saat ini kondisi Iqbal pun sudah sadar meskipun sempat melewati masa kritis.

Selain itu polisi pun memberikan informasi mengenai siapakah Fajar Arif, penumpang yang meninju satpan PT KAI. Dari hasil penyelidikan Fajar merupakan mantan petinju saat dirinya duduk di bangku SMA. Sang pelaku pernah menjalani latihan selama 4 tahun sebagai petinju. Sampai saat ini Fajar masih ditahan di Mapolsek Matraman. Fajar pun mengaku dalam kesehariannya ia bkerja sebagai buruh.

Berdasarkan keterangan Humas PT KJC Eva Chairunnisa, Eva menjelaskan kronologi pemukulan tersebut. (Sumber : Detik)

Senin (20/4/2015)
Pukul 15.00 WIB: Seorang penumpang bernama Fajar Arif, merokok di peron Stasiun Pondok Jati, Jakarta Timur. Muhammad Iqbal yang merupakan satpam yang berjaga menegur Fajar agar mematikan rokoknya kerena daerah tersebut merupakan kawasan dilarang merokok.
15.05 WIB: Fajar tetap tidak mau mematikan rokoknya, sementara Satpam Iqbal tetap menegur dan meminta Dia untuk mematikan rokok. Fajar kesal dan akhirnya memukul Iqbal hingga terjengkang ke peron. Kepala Iqbal membentur keras peron hingga tak sadarkan diri.
15.10 WIB: Iqbal dilarikan ke RSCM dan Fajar diamankan ke Mapolsek Matraman, Jakarta Timur.
16.00 WIB: Iqbal mendapat perawatan intensif di ruang ICU RSCM dan sempat koma selama 3 jam.
19.00 WIB: Iqbal sadar dan dipindah ke ruang perawatan.
Selasa (21/4/2015)
Pukul 07.00 WIB Iqbal diizinkan pulang ke rumahnya di Bogor.

Terkait:

adalah Material Besi Profil WF Eks GG,KS import H beam Siku CNP UNP Besi Beton I N P Hollow.

Adapun material Besi Baja Yang tersedia adalah Wide Flange WF Eks GG KS Import Size 150mm 900mm. ss400 H Beam Eks GG KS Import Size 100mm 400mm ss400 Lips Channel CNP Channel U UNP Eks. GG,KS,Kayafit Import Size 50mm 300mm Besi Siku Eks KS,IBB,GG import Size 25mm 250mm INP I Beam Eks.

monitoring caterpillar aquila eks lelangan Harga menarik dan nego hasil lelangan barang eks bea.

Battray handycam sony np fv50 sisa lelangan Sisa an berang hasil lelangan barang eks bea cukai.

Korupsi kepada Gubernur Banten nonaktif Atut Chosiyah Atut disebutkan bersama-sama menyogok eks.

ohp proyektor 3m sisaan barang kantor Harga menarik dan nego sisa an barang eks kantor bank ohp.

suntikan otomatis ayam sapi domba dll Harga menarik barang hasil lelangan barang eks bea.

wallmount odb otb fiber optic eks lelangan Harga menarik dan nego hasil lelangan barang eks bea. 32 kondisi baru siap pakai.wallmount splitter plc 1 32 import dari china,barang eks lelangan bea adapter,casset,splilcer.khusus yang mengerti dan berminat saja wallmount fiber optic eks lelangan

helm olah raga bersepeda abus eks lelangan Harga menarik hasil lelangan barang eks bea cukai:helm. euro.harga sangat menarik helm sepeda jerman eks lelangan barang bea cukai helm import.minat hub

paper ecg ikg sonomed schiller at2 lelangan Sisa an barang eks lelangan barang bea cukai:paper.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Kronologi Pemukulan Satpam KA oleh Eks Petinju

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Kronologi Pemukulan Satpam KA oleh Eks Petinju.