Anda di sini: Home // Blog // Jokowi : Sekarang Sudah Tak Zaman ‘Papa Minta Pulsa’ Sekarang ‘Papa Minta Saham’

Jokowi : Sekarang Sudah Tak Zaman ‘Papa Minta Pulsa’ Sekarang ‘Papa Minta Saham’

3

Nasib sial saat ini sedang menghinggapi Ketua DPR RI Setya Novanto. Kabar ini terendus kepermukaan sejak beredarnya transkrip rekaman pembicaraan antara Sang Ketua DPR RI tersebut dengan bos PT Freeport, M Riza Chalid. Dalam transkrip pembicaraan yang beredar tersebut antara kedua belah pihak sedang membahas mengenai perpanjangan kontrak PT Freeport di Indonesia. Membahas mengenai perpanjangan kontrak itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh para pelaku bisnis, namun yang membuat proses negosiasi tersebut menjadi banyak perhatian masyarakat yaitu pihak Setya Novanto meminta kompensasi kepada pihak PT Freeport, kompensasi tersebut adalah permintaan beberapa bagian saham dengan mencatut nama Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.

Permintaan saham yang mengatas namakan Presiden dan Wakil Presiden tersebut membuat para netizen menjadi tertarik untuk membahasnya dengan hastag atau (#) ‘papa minta saham’. Perbincangan para netizen pun mengenai ‘papa minta saham’ tersebut berhasil menjadi trending topic di media sosial Twitter sepanjang hari Selasa (17/11) hingga Rabu (18/11). Rupanya, trending topic ‘papa minta saham itu pun berhasil membuat Presiden Jokowi ikut memantau guyonan tersebut. Guyonan ‘papa minta saham’ tersebut terinspirasi dari kasus SMS yang sering sekali dialami oleh masyarakat Indonesia yaitu ‘mama minta pulsa’.  Pantau Presiden Jokowi terhadap guyonan para netizen tersebut diutarakan sendiri oleh dirinya pada saat dirinya menghadiri pembukaan Konvensi Nasional Humas 2015 (KNH) Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia bertempat di Istana negara pada Rabu (18/11). Ketika dimintai konfirmasi atas guyonan tersebut Jokowi pun berkata, “Ada trending topic, ‘Papa minta pulsa’ diganti jadi ‘Papa minta saham’,” sambil tersenyum. Kontan saja ucapan Jokowi itu mengundang tawa ratusan peserta dari kalangan humas.

Setya Novanto sendiri ketika dimintai keterangannya mengenai kasus pencatutan nama Presiden dan Wakilnya , ia membantah mencatut nama RI 1 dan RI 2. Meskipun dirinya sudah memberikan penjelasan bahwa dirinya tidak melakukan hal tersebut, nyatanya berbagai gempuran saat ini sedang mengarah kepada Bendahara Umum Partai Golkar hasil munas Riau 2009. Gempuran tersebut berasal dari para politikus dan publik, dalam gempurannya mereka mendesak agar Setya Novamto segera mundur dari posisi ketua DPR. Selain meminta untuk dirinya menyerahkan jabatan yang pada saat ini dia emban, para masyarakat dan politikus pun juga meminta kasus ini agar diusut tuntas dengan dibawa ke jalur hukum. Berbeda dengan beberapa politikus yang menjatuhkan Setya Novanto, Fadli Zon Wakil ketua DPR RI terus membela atasannya tersebut. Bahkan sejak awal kasus ini mencuat Fadli Zon langsung pasang badan untuk membela Setya. Fadli menganggap bahwa tudingan pencatutan nama Jokowi dan JK itu hanya merupakan pengalihan isu dari kasus yang sebenarnya, seharusnya kasus yang sebanarnya mengenai perpanjangan kontrak dengan PT Freeport. Fadli Zon juga mengatakan bahwa hal ini disengaja oleh Menteri ESDM Sudirman Said untuk mengalihan isu perpanjangan kontrak selama 6 bulan dengan PT Freeport.

Terkait:

Kata Jokowi soal kenaikan BBM Presiden terpilih Jokowi sedang meninjau rancangan program penurunan. Sebaiknya subsidi BBM dipangkas sebelum saya dilantik jadi presiden kata Jokowi di Balaikota DKI. kesatu masalah waktu buat meningkatkan harga BBM bersubsidi ungkap Jokowi adalah satu penggal.

Faktanya Jakarta Masih Banjir Ahok Minta Maaf Akibat hujan yang terus menerus mengguyur Ibu Kota. Gubernur sebelumnya Rencananya hari ini Ahok pun akan dipanggil oleh Presiden Jokowi hari ini.

Jokowi Vs Prabowo Sudahkah anda menentukan pilihan pada calon presiden mendatang untuk Indonesia. bernama Ir H Joko Widodo atau yang sering kita kenal dengan sebutan Jokowi calon presiden. memiliki isu negatif yang membuat hal tersebut menjadi kelemahan bagi mereka Dimulai dengan Jokowi.

internet lemot usahakan cek pulsa quota Jika habis tentunya harus isis ulang heheh Adaptor Arus.

Cara Memulai Usaha Bisnis Pulsa HP Seiring berjalannya jaman teknologi elektronik khususnya. ini dikarenakan kebanyakan ponsel menggunakan kartu prabayar memerlukan pulsa bukan Nah peluang. usaha itu adalah membuka Kounter HP jualan pulsa Oke bagi anda yang ingin menjadi penyuplai dan.

listrik pascabayar telepon rumah TV kabel tiket kereta api internet pulsa prabayar pulsa.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Yang Baik Jika Anda mencari peluang bisnis yang mudah bermodal. sedikit dan mempunyai banyak peminat peluang usaha pulsa adalah jawabannya Peluang bisnis di. Jika dilihat dari latar belakangnya pengguna handphone pastinya memerlukan pulsa untuk dapat.

tanpa harus mengeluarkan pulsa sedikitpun Namun program terbaru nelpone setahun full gratis ini. pastikan kartu perdana anda sudah anda isi pulsa minimal 10rr lebih ketikan pada keypad 123 300. dapat anda baca lengkap dibawah ini Cek pulsa sama dengan cek pulsa IM3 lainnya 555 388 Cek bonus.

secara otomatis jika pulsa pelanggan mencukupi Jika pulsa tidak mencukupi maka paket tidak.

tetap tegang dan minta sex terus tanpa ejakulasi maka anda disarankan minum air putih satu gelas.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Jokowi : Sekarang Sudah Tak Zaman ‘Papa Minta Pulsa’ Sekarang ‘Papa Minta Saham’

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Jokowi : Sekarang Sudah Tak Zaman ‘Papa Minta Pulsa’ Sekarang ‘Papa Minta Saham’.