Anda di sini: Home // Blog // Ini alasan maraknya mini market di Ibukota kata Ahok

Ini alasan maraknya mini market di Ibukota kata Ahok

ini-alasan-maraknya-mini-market-di-bukota-kata-ahok

“ Makin maraknya mini market di Jakarta seperti 7-Eleven atau biasa disebut Sevel, Indomaret,serta Alfamart karena besarnya permohonan warga pada masalah yang efisien, tak mahal serta aman. Saya tidak dapat mempersalahkan soal banyaknya permohonan itu” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa yang dipanggil Ahok .

Hari Rabu, (26/11/2014) Ahok di Balaikota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, menuturkan jika Kota maju, sevel ada di seluruh daerah, memang harus tersedia. Mengenai mengapa sevel dapat berkembang? sebab terdapat permohonan. Terus anak muda pada protes, mengapa mereka suka duduk di sana seandainya mereka tidak senang? Hal tersebut menjadi pertanyaan Ahok, mengapa mereka senang beli ke sana? Itu semua disebabkan masanya yang telah berganti

“ Warga terutama anak muda sangat senang beli di minimarket karena dinilai sangat sfisien malah tidak mahal jika ketimbang di pasar lama” ucap Ahok. Mantan Bupati Belitung Timur tersebut tidak mengeluhkan kenapa beberapa usahawan yang makin melihat usaha waralaba itu.

Ahok mengungkapkan bahwa Kita beraktivitas sejak pagi, akhirnya tidak ada waktu untuk pergi ke pasar lama, kemudian balik kantornya malam hari, tahu sendirikan kalau pasar lama saat malam hari telah tutup, kemudian harganya tidak mahal, sekarang kita mau opsi yang mana?Nah kan,tidak masalah pada minimarketnya, saat ini cari cara agar kita dapat menolong pasar lama menjadi sangat aman. Kita tidak dapat nyalahin orang lain.

Ahok menegaskan kalau itu bukanlah SK (surat keputusan) gubernur melainkan di walikota. Pihaknya tidak pernah berikan persetujuan pendirian minimarket. Hal tersebut walikota yang punya wewenangnya.

“ Kami tak pernah mengeluarkan persetujuan pembangunan mini market. Sejauh ini pengeluaran persetujuan pembangunan minimarket untuk usahawan waralaba dikeluarkan sama Wakikota” tutur Ahok.

“ Meskipun di lain pihak tak dapat mempersalahkan menjamurnya pendirian minimarket, kemudian pada bagian yang lain, Kita bakal tetap berusaha lebih banyak mendirikan pasar lama “ jelas Ahok.

Ahok menandaskan saat ini cari cara kita menolong pasar lama menjadi sangat nyaman. Jika kalian bilang tidak praktis beli di pasar lama, Ia bakal menolong warung-warung tradisional, tidak murah tidak apa, jadi tidak bakal kecewa kalau belanja barang yang tidak murah.

Terkait:

Tiongkok Bila meninjau harga pasaran iPad Mini 3 sekarang yang dipasarkan oleh Apple dengan harga. yang ditawarkan 399 dollar AS kira-kira Rp 5 juta atau iPad Mini 2 dengan harga 299 dollar AS. bakal merupakan alasan utama keberhasilan tablet Android Nokia N1 ketika diperkenalkan tahun 2015.

berani melawan Maraknya aksi begal yang terjadi membuat polisi pun bertindak dan membentuk tim. bernama Santi mengendarai motor Yamaha Mio J dan memarkirkan kendaraannya di depan mini market.

dapat dijumpai pada piranti high-end dengan harga tidak murah.Karena alasan tersebut merupakan kesuksesan di market LG G3 Stylus memiliki daleman meliputi prosesor quad-core Mediatek. ialah LG G3 Beat adalah model mini dari tipe flagship G3 dengan dua ponsel LG G Series Fino dan.

List Harga iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Tablet piranti terkini dari Apple yaitu iPad Air 2 dan iPad. mini 3 sudah resmi diluncurkan pada ajang yang diadakan di markas besar Apple di Cupertino AS. dan iPad Mini 3 Persoalan selanutnya yang timbul ialah mengenai harga yang di tawarkan.

gubernur ditentukan DPRD itu pasti penat kata Ahok Basuki Tjahaja Purnama Wakil Gubernur DKI. sangat lambat ucap Basuki,di Balaikota Jakarta Laki-laki yang sering dipanggil Ahok tersebut. proses demokrasi di Negara kita Dengan demikian,Ahok memutuskan buat membereskan semua persoalan.

Wow Jakarta Merajai Peringkat Pertama Kota Termacet Sedunia Ibukota tercinta Jakarta harus menerima. terdengar juga ke kuping Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Ahok pun menanggapi. santai kabar hasil survey tersebut Ahok menilai Jakarta memang sangat macet sehingga tidak heran.

Faktanya Jakarta Masih Banjir Ahok Minta Maaf Akibat hujan yang terus menerus mengguyur Ibu Kota. Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok di media sosial yang ternyata dirinya tidak bisa. mengatasi kondisi Jakarta yang masih tetap saja banjir Apalagi Ahok selalu menggembar gemborkan.

Kemudian tidak lupa bahwa mini market dan klinik pun perlu dipertimbangkan Dengan begitu Anda. itu kembali ke poin ke-2 maka mini market yang dekat diperlukan atau tempat-tempat makan Coba juga.

lingkungan apt lengkap kolam renang mini market rumah makan parkir security dll dan dekat dg.

asli yang diberikan oleh pabrik menggunakan bohlam lampu after market Padahal sebenarnya produsen. orang yang ingin mengganti bohlam lampu kabin karena alasan ingin lebih keren dan nyaman Anda juga.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Ini alasan maraknya mini market di Ibukota kata Ahok

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Ini alasan maraknya mini market di Ibukota kata Ahok.