Anda di sini: Home // Blog // Faktanya Jakarta Masih Banjir, Ahok Minta Maaf

Faktanya Jakarta Masih Banjir, Ahok Minta Maaf

ahok

Akibat hujan yang terus menerus mengguyur Ibu Kota sejak kemarin sejumlah daerah mulai tergenang air dengan ketinggian air yang bervariasi. Melihat kenyataan tergenangnya jalanan Jakarta oleh air tersebut banyak orang yang mencibir kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok di media sosial yang ternyata dirinya tidak bisa mengatasi kondisi Jakarta yang masih tetap saja banjir. Apalagi Ahok selalu menggembar gemborkan bahwa dirinya mampu mengatasi kondisi Jakarta yang sering mengalami banjir hamper disetiap tahunnya.

Cibiran para masyarakat di media sosial tersebut akhirnya sampai juga ketelinga orang nomor satu di Jakarta tersebut. Tahu bahwa kinerja dirinya dinilai kurang baik maka Ahok pun memberikan tanggapannya atas hal tersebut. Ahok menilai bahwa masyarakat sudah biasa berbicara seperti itu. Ahok pun menerima hal tersebut dan bertekat untuk menyelesaikan masalah banjir ini. Ahok pun mengatakan bahwa kinerja dirinya tetap lebih baik jika dibandingkan dengan kinerja Gubernur sebelumnya.

Rencananya hari ini Ahok pun akan dipanggil oleh Presiden Jokowi hari ini. Alasan pemanggilan tersebut untuk meminta klasifikasi mengenai genangan yang ada di depan Istana Merdeka. Jusuf Kalla (JK) punĀ  juga mengomentari kinerja Pemprov DKI atas kejadian banjir ini. Menurut JK Pemprov DKI harus bekerja lebih baik lagi untuk menangani banjir yang terjadi. Menanggapi tanggapan orang nomor dua di Indonesia tersebut, Ahok pun meminta maaf. Dirinya juga berharap semua bisa mengerti untuk menangani banjir butuh langkah holistik dan waktu yang tidak sebentar.

Suami dari Veronica Tan tersebut menyebutkan mengapa Ibu Kota mempunyai permukaan yang menurun, Tak hanya itu Ahok juga mengimbau agar masyarakat yang tinggal di kawasan yang mempunyai permukaan tanah yang lebih tinggi untuk mau mengalah agar daerahnya dapat di bangun sodetan.

Terkait:

Ahok Berulah Lagi Apa Dasar Pemecatan Kepsek SMAN 3 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau. Ahok melakukan aksi terbarunya kembali Ahok baru-baru ini memecat seorang Kepala Sekolah SMAN 3. menghadiri talkshow di sebuah televisi swasta saat melaksanakan Ujian Nasional tingkat SMA Ahok.

Keinginan masyarakar Jakarta pada Gubernur Ahok Sehubungan pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama Ahok. menjadi Gubernur DKI Jakarta yang berjalan hari Rabu 19 11 2014 Beberapa masyarakat mengemukakan. bermacam impiannya Diantaranya supaya Jakarta jadi kota yang sangat bagus serta pantas buat.

Banjir Dukungan Jadi Kekuatan Ahok Dalam Membongkar Manipulasi Anggaran nbsp Perjuangan yang sedang. dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Ahok dalam membongkar dugaan penyimpangan anggaran pengadaan. Besarnya dukungan publik terhadap Ahok ditengah tekanan politik yang diarahkan kepadanya melalui.

bagi anda yang hidup dikota kota besar seperti Jakarta yang setiap saatnya harus dihadapkan pada. kenyataan macet dan banjir tentunya dengan merawat mobil dengan baik nantinya mobil bisa. kata dalam pengetikan atau penjabaran artikel kurang begitu jelas kami mohon maaf Anda juga bisa.

menumpuk di pinggir sungai yang mengalir kea rah Jakarta tersebut Aparat dinas kebersihan Bogor. Gunungan sampah tersebut dapat menghasilkan masalah besar bagi warga Jakarta apalagi saat ini. gunungan sampah tersebut akan mengalir ke Jakarta sehingga Jakarta akan mengalami bencana banjir.

Bagaimana Nasib Jakarta dengan Adanya PSK Bersertifikat dan Apartemen Prostitusi nbsp Akhir-akhir. ini telah terkuaknya bisnis prostitusi online di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan membuat. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ahok emosi Namun untuk menguaknya secara tuntas Ahok.

Angka Fantastis Gaji PNS DKI Jakarta Pemprov DKI Jakarta dalam hari ini melakukan sosialisasi. TKD yang fantastis dalam Pergub yang diteken Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ahok pada. maksimumnya sebesar TKD dinamis kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah BKD DKI Jakarta Agus Suradika.

transportasi umum sudah diteken Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Hari Sabtu 22 November. 2014 di Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur lelaki yang sering di panggil Ahok tersebut. dari tarif pertama yang sejumlah Rp 3.000 jadi rata-rata tarif yang baru Rp 4.ooo kata Ahok Dengan

Kemacetan Jakarta Semakin Membludak Jakarta adalah kota macet sebutan itu cocok untuk. mendeskripsikan jalanan daerah Jakarta saat ini Saati ini kemacetan semakin tidak mengenal waktu. Data yang dihimpun oleh Polda Metro Jaya menunjukkan jam kemacetan di Jakarta bertambah panjang.

DPRD DKI Jakarta tersebut Kepopuleran tersebut juga diakui oleh pria tampan yang merupakan salah. Gubernur DKI Jakarta Ahok mengenai dana siluman Sejak saat itu nama Haji Lulung terus menjadikan. perdebatan masyarakat Indonesia Namun bagi para industri kreatif persetuan Haji Lulung dengan Ahok.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Faktanya Jakarta Masih Banjir, Ahok Minta Maaf

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Faktanya Jakarta Masih Banjir, Ahok Minta Maaf.