Anda di sini: Home // Blog // Peluang Duet Ahok-Djarot Di Buka PDIP Lantaran Ahok Siap Diusung Parpol

Peluang Duet Ahok-Djarot Di Buka PDIP Lantaran Ahok Siap Diusung Parpol

352970_620

Tiga surat dukungan dari partai telah diterima Basuki T Purnama ( Ahok ) sebagai cagub DKI incumbent dan menyatakan siap diusung parpol. Charles Honoris sebagai politisi PDIP mengungkapkan kalau duetnya Ahok dengan kader PDIP Djarot Saiful Hidayat masih banyak diharapkan.

Sebelumnya Ahok telah menerima surat dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura, Demikian dengan siang ini dirinya menerima lagi surat dukungan dari Partai Golkar. Pernyataannya yang memilih untuk maju pada Pilgub DKI dengan menempuh jalur independen yang mengakibatkan hubungan eratnya sama PDIP pernah renggang.
Hari jumat ( 24/6/16 )dalam pembicaraannya Charles mengungkapkan kalau partainya sebagai parpol tetap mengedepankan jalur kepartaian, kalaupun dengan Golkar dan yang lainnya ya silahkan aja. Partainya masih punya beberapa kader yang baik. Dirinya tidak mempermasalahkannya , dan menghormati keputusannya.

Walaupun demikian Charles mengatakan kalau sesungguhnya masih banyak masyarakat yang berharap supaya Ahok berduet kembali dengan Wagub DKI Djarot. Beberapa waktu yang lalu Ahok sendiri pernah mengungkapkan mau kembali ‘rujuk’ dengan Djarot.

Hal yang samapun pernah diungkapkan Charles. Namun tidak menutup kemungkinan kalau Ahok maju bersama PDIP dengan Djarot sebagai pasangannya meskipun Ahok sekarang sedang menjalin hubungan dekat dengan Golkar cs.

Charles kembali menjelaskan mengenai kemungkinan semuanya masih terbuka hingga ada keputusan dengan DP. Antara Ahok dengan PDIP ( Ahok dan Djarot ) komunikasinya hingga kini masih berlangsung. Banyaknya  suara yang menginginkan Ahok maju kembali bersama Djarot melalui PDIP, itupun kalau Ahok mau dam masih ada kemungkinan.

Cahrles menilai kalau Ahok dan Djarot adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Jakarta. Sampai sekarang PDIP sendiri terus konsisten mendukung pemerintahan Ahok bersama Djarot sampai masa kepemimpinan mereka berakhir.
Kemarin di salah satu acara TV tampak sekali keduanya sangat luar biasa saling melengkapi,  kebersamaan tersebut wajib di apresiasi. Hingga detik ini PDIP terus apresiasi kepemimpinan Ahok dan Djarot.

Charles melanjutkan kalo seluruh anggota partai dari semula menjaga kepemimpinan Ahok-Djarot. Tidak ada satu orangpun kader PDIP di DPRD DKI yang menandatangani Hak untuk menyatakan aspirasinya buat Ahok atas perintah partai.

Dirinya kembali meminta supaya Ahok secepatnya mengambil keputusan mana yang akan di pilih. Karena konsistensi Ahok akhir-akhir ini lagi di ragukan. Sebelumnya Ahok menyatakan mau maju melalui jalur independen, namun sekarang malah mendekati Golkar dan belum lama ini mengungkapkan dirinya siap diusung partai.

Lagi-lagi Charles menyebutkan duetnya Ahok dan Djarot kemungkinan itu masih ada, namun harus dipastikan oleh Ahok. Sebab yang lagi galau itu Ahok. Waktu pagi hari bilang apa, sore hari sudah lain lagi omongannya.

Pergerakan partai bakal ditentukan oleh konsistensi Ahok. Seluruh kekuatan sudah dikeluarkan oleh PDIP demi memenangkan Pilgub DKI 2017.

Charles mengakui  kalau satu anggota dibagi untuk turun ke beberapa  kelurahan yang ada di Jakarta.dirinya berharap agar Ahok segera mengambil keputusan. Fraksi  di DPR RI diminta untuk turun demi memenangkan Pilkada DKI. Makanya setiap anggota fraksi diminta turun.

Kembali Charles semuanya dilakukan demi memenangkan calon yang diusungnya.Dirinya kembali meminta Ahok supaya secepatnya memutuskan akan bekerja sama dengan siapa.

Terkait:

diketahui publik lantaran mantan Danjen Kopassus itu yang berpasangan dengan Hatta Rajasa. Prabowo yang diusung Partai Gerindra dan lima parpol pendukungnya akan mencederai publik Untuk itu.

Tjahaja Purnama yang biasa disapa Ahok ini menyambut kedatangan dari semua kawakan dengan tokoh. niat mereka mengunjungi Ahok ialah buat memberikan daftar riwayat hidup atau curriculum vitae CV. serta menawarkan diri sebagai pasangan Ahok yang nanti bakal memerintah Jakarta Ahok di Balai Kota.

serta Sangatta Pembelian minimal 4 pak dpt dikirim bisa berlangganan serta Free Delivery Buka. BUKA Kami membuka peluang Untuk agen distributor khususnya wilayah Samarinda dan sekitarnya Untuk.

serta Sangatta Pembelian minimal 4 pak dpt dikirim bisa berlangganan serta Free Delivery Buka. BUKA Kami membuka peluang Untuk agen distributor khususnya wilayah Samarinda dan sekitarnya Harga.

tersebut Gerakan ini muncul kali pertama di media luar negeri lantaran tanda pagar atau hashtag. Andrew Chan dan Myuran Sukumuran Mendengar kabar tersebut Ahok pun memberikan tanggapannya Ahok.

Peluang Usaha Bisnis Agen Tiket Pesawat Buka Usaha Tiket Pesawat,Tiket Kereta Api Voucher Hotel. pesawat langsung di tempat Anda Usaha Tour Travel ini bisa dijalankan dengan Buka counter.

moral semakin kuat lantaran pertemuan ini digelar di saat Jokowi dilema di antara suara partai dan. seolah dikirim Jokowi untuk Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para elite KIH yang mendesaknya. adalah batas terakhir ultimatum PDIP agar Jokowi melantik Komjen Budi Lalu apakah Jokowi akan.

upaya penahanannya ditangguhkan lantaran pimpinan KPK Zulkarnain dan Adnan Pandu Praja mengajukan. partai politik PDIP dan menjanjikan bantuan hukum dalam perkara Emir Moeis dan akan membantu. meringankan hukuman Emir Moeis Hal ini sama dengan serangan Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

TKD yang fantastis dalam Pergub yang diteken Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ahok pada. tidak adil lantaran berlaku PGPS alias Pintar Goblok Penghasilan Sama Namun dengan adanya sistem.

anda Dan buka peluang karir Perlebar network anda dengan belajar di institusi yang memiliki.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Peluang Duet Ahok-Djarot Di Buka PDIP Lantaran Ahok Siap Diusung Parpol

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Peluang Duet Ahok-Djarot Di Buka PDIP Lantaran Ahok Siap Diusung Parpol.