Anda di sini: Home // Blog // Perang Desain Low MPV Antara Xenia dan Avanza

Perang Desain Low MPV Antara Xenia dan Avanza

Desain-Low-MPVSaat ini, pasar otomotif di Indonesia sedang sangat tertarik dengan segmen Low MPV. Karena fenomena ini, para produsen pun sedang gencar-gencarnya memasarkan produk Low MPV mereka. Untuk itu, terjadilah pembaharuan desain dan juga performa Low MPV yang mereka miliki.

Dengan diluncurkannya Mazda VX 1 dan Chevrolet Spin, persaingan di segmen Low MPV ini nampaknya makin memanas. Sementara itu, produk-produk yang sudah lama diluncurkan seperti Xenia dan Avanza menawarkan pembaharuan dan juga penambahan beberapa fitur serta desainnya.

Dengan nama baru All New Xenia dan All New Avanza, Daihatsu dan Toyota memberikan penyegaran pada tampilan dan desain kedua Low MPV ini setelah sukses dengan versi lamanya.

Dibandingkan dengan pendahulunya, kedua Low MPV ini mempunyai bodi yang agak memanjang dan lebih menggembung. Selain itu, garis-garis bodinya terlihat lebih tajam dan dibekali dengan Real Lamp dan Head Lamp model terbaru.

Kali ini, All New Avanza dan All New Xenia memiliki perbedaan yang agak mencolok. All New Xenia kali ini tampil dengan tambahan lampu pada handle pintu, serta bumper depan dan bumper belakang yang berupa skid plate. Sementara itu, lekukan-lekukan tajam yang bernama Veloz memberikan sentuhan sporty pada bodi All New Avanza. Persamaan dari kedua mobil ini adalah velgnya yang berdiameter 15 inci.

Meninjau Low MPV lainnya, terdapat Suzuki Ertiga dan Mazda VX 1. Kedua mobil ini memiliki basis bodi yang serupa, karena di produksi di pabrik yang sama. Namun, Suzuki Ertiga lah yang lebih dulu turun ke jalanan Ibu Kota.

Perbedaan yang mencolok antara kedua mobil Low MPV ini adalah tampilan Mazda VX 1 yang sudah dilengkapi dengan Fog Lamp, Body Kit depan, rear spoiler, muffler, dan side moulding serta terkesan agak menyasar kelas yang sedikit di atas Suzuki Ertiga.

Pendatang baru lainnya di segmen Low MPV adalah Chevrolet Spin. Secara penampilan, mobil ini terlihat lebih besar dan sangat khas dengan desain Amerika style. Ciri khas dari setiap line up produk Chevrolet ada spindle grill besar khas Chevrolet. Mobil ini juga terlihat aerodinamis dan apik dengan penempatan lampu belakang yang baik dan head lamp besar. Selain itu, mobil ini nampak bernuansa adventure dengan adanya roof rail yang berguna saat membawa barang bawaan tambahan.

Sayangnya, saat ini belum ada produk Low MPV yang menggunakan mesin yang irit bahan bakar sesuai dengan segmentasinya untuk kelas menengah. Konsumsi bahan bakar untuk segmen ini lebih dari 12 km per liter, seperti yang diklaim oleh pabrikan.

Dalam memilih mobil, Anda juga perlu membandingkan spesifikasi teknis mesin, termasuk torsi dan tenaga, serta tidak hanya dinilai dari tampilan dan desain Low MPV itu sendiri.

Toyota All New Avanza adalah salah satu mobil di segmen Low MPV. Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter khusus untuk yang berteknologi VVT-i. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin berkapasitas 1.3 liter adalah 91 dk dan torsi 119 Nm, sementara itu tenaga 103 dk dan torsi 139 Nm dihasilkan oleh mesin kapasitas 1.5 liter.

Selain itu, keduanya juga dibekali oleh otomatis 4-speed dan manual 5-speed. Jika dibandingkan dengan All New Avanza, All New Xenia mengusung mesin dengan kapasitas yang lebih kecil, yaitu 1.0 liter dan 1.3 liter.

Terkait:

Menilik si Modern Chevrolet Spin Low MPV Chevrolet selaku produsen mobil asal Amerika mempunyai. jagoan dalam produksi mobil Low MPV di Indonesia Nama mobil ini adalah Chevrolet Spin Low MPV. Chevrolet sepertinya sedang membaca pasar di Indonesia yang membutuhkan mobil sejenis Low MPV.

hadir dengan transmisi otomatis Suzuki Ertiga merupakan perpaduan MPV dan sedan yang menghasilkan. sebuah kenyamanan yang tidak dimiliki oleh kendaraan Low MPV lain Salah satu produk PT Suzuki. di Indonesia di pasar produk low MPV Mulai bulan Mei 2013 Suzuki Ertiga yang sebelumnya hanya.

Multi Purpose Vehicle MPV high yang nyaman PT Nissan Motor Indonesia NMI secara resmi mengeluarkan. kendaraan MPV All Nissan Serena untuk pasar di Indonesia Kendaraan tersebut didukung nilai. desain yang stylish dan ekslusif Desain Interior Kabin kendaraan ini sangat luas dan sanggup.

Samsung Galaxy Tab 3 Tablet Yang Low Profile Samsung Galaxy Tab 3 akhirnya resmi di umumkan oleh. 10.5 mm tablet keluaran terbaru ini sengaja di desain agar lebih ringan dan kompak dengan berat menjelaskan bahwa Samsung Galaxy Tab 3 di desain dengan resolusi layar 1024 x 600 pixel dengan.

memperkenalkan EnergyGate 1000 pada Bus ataupun MPV para operator tour akan memiliki nilai tambah. Sine Wave Input Voltage 10.6-15.5V DC Output Frequency 50-60Hz High Input Shutdown 16 0.5V DC Low

sampingnya Sekilas low MPV ini serupa mobil famili pada kalangan atasnya terlihat amat sangat lux.

EnergyGate 1000 pada Bus ataupun MPV para operator tour akan memiliki nilai tambah bagi kenyamanan. Input Voltage 10.6-15.5V DC Output Frequency 50-60Hz High Input Shutdown 16 0.5V DC Low Input

matahari Kamera ini juga mengusung desain tilt memungkinkan Anda untuk melipat layarnya ke atas. atau ke bawah sehingga memudahkan Anda untuk mengambil gambar dari low maupun high angle Fitur GPS.

segmen Low MPV pasar otomotif di Indonesia Sepertinya para konsumen langsung jatuh cinta akan. mendapatkan sambutan yang sangat baik oleh masyarakat Indonesia dikarenakan Low MPV ini memiliki. karena dampak penjualan Suzuki Ertiga Bahkan dalam penjualan kelas Low MPV di Indonesia penjualan.

mencolok namun the all new avanza ini memiliki desain eksterior yang jauh lebih gagah dan modern. dari versi-versi yang sebelumnya Jadi desain yang baru ini tentunya akan memberikan kepuasan. mempertimbangkan Toyota Alphard yang merupakan salah satu mobil mewah di kelas MPV Mobil Toyota.



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Perang Desain Low MPV Antara Xenia dan Avanza

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Desain Low MPV .