Anda di sini: Home // Blog // Berikut 4 Kelompok Begal yang Mencari Mangsa di Sekitar Jakarta

Berikut 4 Kelompok Begal yang Mencari Mangsa di Sekitar Jakarta

spesifikasi-honda-s660-beredar-di-dunia-maya-Mm3ZrAJK9I

 

Kasus pembegalan yang sekarang sedang marak terjadi ternyata beraksi hampir di semua wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tanggerang. Saat beraksi komplotan tersebut tidak hanya mencuri sepeda motor para targetnya, namun mereka juga memperdaya pemilik kendaraan yang mereka incar. Dari kasus pembegalan yang telah terjadi tak sedikit korban yang nyawanya harus melayang.

Dalam menangani kasus pembegalan ini, polisi pun terlihat seperti kewalahan dalam mengehentikan kebrutalan para komplotan begal motor tersebut.  Kasus pembegalan terbaru adalah yang menimpa mantan Pemimpin Redaksi Jurnas.com Rihad Wiranto di jalan layang Klender, Jakarta Timur pada Selasa, 24 Februari 2015 kemarin.

Melihat polisi yang tidak mampu menuntaskan masalah kriminalitas pembegalan ini, maka masyarakat pun jengan dengan kasus tersebut. Hal tersebut terlihat dengan banyaknya tindakan main hakim sendiri yang dilakukan oleh masyarakat di sekitar terjadinya kasus pembegalan. Terakhir yang terbaru ketika warga Pondok Aren, Tanggerang Selatan yang membakar hidup-hidup pelaku pembegalan saat melancarkan aksinya. Terjadinya tindakan main hakim yang dilakukan masyarakat membuat Polisi memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa tindakan main hakim tersebut diarang. Warga juga diminta agar melaporkannya ke Kantor Kepolisian terdekat bukan menghakiminya sendiri.

Untuk memberikan gambaran mengenai kelompok-kelompok begal, aksi dan berbagai modus yang mereka lakukan dalam setiap aksinya, kami merangkumnya sebagai berikut : (dikutip : tempo.co)

Kelompok Lampung

Modus: Mencuri sepeda motor di rumah kos.
Jumlah peristiwa: delapan kali di Jakarta Utara, tujuh kali di Jakarta Timur, dan lima kali di Bekasi.
Komplotan: Kenni alias Bagas, Gani alias Meku, dan Komeng.
Penangkapan: Jalan Kincir Koja, Jakarta Utara, pada Mei 2014.
Sebutan polisi: Kelompok Lampung

 

Kelompok Depok

Modus: Merekrut dan melibatkan anak sekolah untuk menjadi bagian dari jaringan begal.
Daerah operasi: Depok dan sekitarnya.
Jumlah komplotan: tujuh orang, lima orang diringkus Polda Metro Jaya.
Jejak kejahatan: Membegal Bambang Syarif Hidayatullah, 23 tahun, di Jalan Juanda, Depok, Jawa Barat, pada 5 Januari 2015.
Sebutan polisi: Kelompok Depok.
Barang bukti: 16 senjata rakitan, 46 butir peluru, 4 pucuk senjata tajam, 1 pisau komando, 3 unit ponsel, 1 unit televisi, dan 26 kendaraan bermotor.

 

Kelompok Bekasi

Modus: Setiap beraksi sering menembak korban sampai tewas.
Jumlah komplotan: 13 orang; 3 ditembak mati, 10 diringkus. Di antaranya berinisial AS, 34 tahun, DM (29), CS (33), dan IH (21).
Lokasi kejadian: Dua di antaranya di Karawang, Jawa Barat, dan di Jalan Pulo Siri Barat Raya, Jaga Setia, Bekasi.
Barang bukti: Empat senjata api rakitan.

 

Kelompok Tangerang

Modus: Mencuri sepeda motor di kawasan perumahan di Tangerang Selatan.
Anggota komplotan: AR alias RD, 26 tahun, RN, HR, dan CN.
Korban: Djuli Ervano, wartawan TVRI, yang ditembak dan meninggal di Villa Bintaro Indah, Jombang, Tangerang Selatan, pada 17 Maret 2012.

Terkait:

sebagai tema hot pada salah satu radio di Jakarta Radio tersebut mengadakan pembicaran interaktif. jadi terkenal karena kegantenganya Pembicaraan tersebut masih ramai di kelompok para perempuan.

Jakarta melalui sebuah ajang diikuti sama empat smartphone yang lain berasal dari produsen sama. Bello Adinda menuturkan Besarnya perkenalan tipe kalangan menengah ini ialah sebab kelompok.

Jakarta Pusat Jumat 10 10 2014 Menuturkan Lewat alat tersebut kami tidak harus jalan ke satu. dapat pula disiapkan kelompok relawan Jokowi tidak dapat memutuskan sekarang Dia menyatakan tak. kediaman relawan Jalan Sukabumi 23 Menteng Jakarta Pusat Jumat petang Delapan unit layar televisi.

spek kamera putar yang tergolong pada kelompok Fantasy Selfie 2 Dua-duanya yaitu Mito A330 dan A18. Jakarta Selasa 7 10 2014 Menuturkan Smartphone selfie sekarang penggemarnya benar-benar lumayan.

Jakarta Senin 25 8 2014 Masalah waktu yang tepat buat menaikkan harga BBM bersubsidi Pilihan. untuk BBM bersubsidi Anggota Deputi Kelompok Transisi Andi Widjajanto menjelaskan pembicaraan.

internasional berikutnya kata Rima di Fx Sudirman Jakarta Sabtu 13 9 2014 Rima menerangkan mulanya. laut Menjadi Miss Scuba Indonesia aku pun berharap bisa menjalin hubungan sama kelompok buat.

dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Ahok dalam membongkar dugaan penyimpangan anggaran pengadaan. bisa dilihat di seputaran Bundaran HI Jl MH Thamrin Jakarta Pusat Pada car free day dukungan. disudut-sudut jalan Salah satu spanduk tersebut menuliskan Kami Adalah Ahok Lawan Begal APBD Saat.

Pembenahan Aset cara KAI wajib diikuti Ahok Gubernur DKI Jakarta Basuki Ahok Tjahaja Purnama. dianggap tetap bungkam,kalau beberapa hartanya yang dipakai tidak permisi Sama kelompok tertentu.

ini mereka akan tiba di Jakarta pada pukul 15.40 dengan nomor penerbangan EK 356 ETA demikian diterbangkan menjadi tiga kelompok Kelompok pertama sebanyak 41 WNI akan menggunakan peawat dengan. menggunakan pesawat dengan nomor penerbangan QR 956 ETA tujuan Jakarta tiba pukul 14.25 dan yang

15-30 Rp 3.500.000 kelompok Bus PP dari lokasi Jakarta dan Tangerang Selatan ke Muara Angke Marina kelompok Batas akhir pemesanan termasuk optional request kedatangan dan waktu keberangkatan harus. tiga hari sebelum kedatangan kelompok Rekening Transfer BCA 067 8064 001 a.n Rizky Eka Valdano



Peringatan! Pemasangan iklan baris di situs ini gratis (tidak dipungut biaya). Dan semua akibat yang ditimbulkan oleh iklan yang terdapat pada situs PeLapaK.com ini diluar tanggungjawab pengelola situs. Waspadalah pada setiap kemungkinan.

Tinggalkan komentar untuk

Berikut 4 Kelompok Begal yang Mencari Mangsa di Sekitar Jakarta

«
»
Copyright © 2011 PeLapaK Iklan Baris Gratis. All rights reserved.
Tulisan tentang Berikut 4 Kelompok Begal yang Mencari Mangsa di Sekitar Jakarta.